Sabtu, 15 Maret 2014

Internship di Malaysia 2

Menyambung catatan sebelumnya, berikut ulasan mengenai hasil internship di Malaysia. Saya sangat berterimakasih sekali kepada segenap pegaawai di Lembaga Hasil Dalam Negeri Malaysia (LHDNM) atau dikenal dengan Inland Revenue Board in Malaysia (IRBM) yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dalam program internship.

Terima kasih atas sambutan yang hangat, dan juga diberi kesempatan untuk bertemu Chief Executive Officer (CEO) Tan Sri Mhd Sukhor dan juga deputy nya, begitu juga dengan para Direktur, jajaran top level manajemen di LHDNM, dan teruntuk Direktur Human Resource Development. Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dapat bertatap muka dan sharing informasi dengan beliau-beliau, banyak ilmu yang saya dapat, dan terpenting adalah semangat yang tinggi dalam melaksanakan reformasi bagi institusi penopang anggaran terbesar di Malaysia, yang juga sama dengan institusi Pajak di Indonesia.

Kedatangan saya di LHDNM, menurut beliau adalah sejarah pertama sejak berdirinya LHDNM, kedatangan mahasiswa World Bank dalam melaksanakan internship, saya juga berharap kedepan, Pajak/DJP di Indonesia dan juga institusi-institusi lain dapat terbuka, menerima program-program internasional lain seperti halnya program internship ini.

Dokumentasi internship di LHDNM sebagai berikut:





































     

0 comments:

Posting Komentar

SILAKAN MEMBACA BLOGNYA DAN SAMPAIKAN KOMEN DENGAN SOPAN, TERIMA KASIH